Rabu, 17 Juni 2015

Pendakian Gn. Merbabu Via Suwanting Yang Sangat Mengesankan

Assalamualaikum  teman-teman...Anyeong Hasseyoo...Ini adalah ulasan pertama saya tentang pendakian, setelah cerita-cerita pendakian ane yang terdahulu telah berlalu tanpa sedikitpun goresan yang bisa menjadi penanda bahwa AKU telah sampai di puncak gunung itu !! Jadi..harap dimaklumi kalo tulisannya masih belepotan begini, namanya juga Newbie. Thoyyib.. Gausah lama-lama..
Pertamanya liburan ini planningnya mau ke Gn. Prau, tapi karna kakek ane sakit waktu itu, gagal deh..(yah..cerita lagii..) Lalu saya denger kalo di Merbabu ada jalur baru yang katanya sangat masya Allah viewnya. Saya putuskan untuk mendaki Merbabu via Suwanting itu.
 Ngeng ngeng ngeng.. Ane naik motor dari rumah di Kulon Progo, selama satu jam lebih, sampai dah di basecamp Suwanting, banyuroto, Sawangan, Magelang pukul 12.30.

Merapi ada dibawahku

Puncak PHP yang sangat indah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang bijak akh . .